Tuesday 20 May 2014

Update Wedding - Catherine Bridal

Welcome to vendor 2. hehe.. 
Yup, vendor ke 2 yang kita deal yaitu Catherine Bridal. dari awal sih emang aku kepengen pake bridal ini, kenapa ? karena rata - rata pada pake JJ Brides, hahhaa.. jadi cari yang sepian aja deh. *gk masuk akal alasan nya*. haha. Saya gk bilang JJ Brides jelek loh, bagus juga.. sebelum berpikir mw rencana merit, malah aku pengen pake JJ Brides atau New Brides. hehe.

Sebenernya sih lebih ke arah saya bingung bridal mana yang bagus dan cocok buat saya. haha. Trus saya diskusi donk sama Yuz, Yuz bilang boss aku juga pake catherine katanya sih bagus, dia nganjurin coba aja dateng ke catherine nya untuk liat-liat, dan kebetulan boss nya kasih CP Marketing yang waktu itu nanganin dia ( boss Yuz ). 

Akhirnya, aku add pin ny marketing Catherine, dan nanya-nanya harga sama dia tentang harganya. Dan janji aku mau ke showroom nya untuk nanya-nanya dan sepertinya deal. hehehe.
Jadi pas hari sabtu, 25 Okt 2013 aku ke catherine dengan perjuangan muter-muter , karena agak-agak buta gitu kalo ke gading. wahahha.. 

Ampe sana pas bos nya Yuz juga lagi disana, jadi kita ngobrol sama bos Yuz dulu, kebetulan marketing nya juga lagi ada tamu. Dan saya liat pengantin cewe nya di make up oleh salah satu MUA di sana , tapi saya gk suka liat hasil make up nya, medok banget dan bedak nya keliatan numpuk - numpuk ( tapi bisa juga itu request an pengantin sih ). 

akhirnya marketing nya kelar sama tamu nya, dan ngeladenin kita, marketing nya ini istri salah satu photographer di catherine juga, nama marketing nya ci arlyn. Masih muda gitu, cantik sih, trus baik lagi. Akhirnya dia jelasin paket - paket nya, dan bonus nya apa aja ( bonus kita di samain sama yg boss Yuz dapet ), aku rinciin yah : 

Vendor Bridal : Catherine Bridal 
CP                 : Ci Arlyn
Price              : Rp 18.600.000,-

Dapetnya : 
1. 4 make up party ( no retouch ) 
    iyah make up party, soalnya aku kan pake MUA lagi, jadi make up yang di dapet di catherine ini aku 
    tuker untuk make up keluarga. Aku sih udah setting untuk make up penerima tamu ( dari pihak keluarga,
    yang salamin pas di pintu masuk itu ). 
2. 1 gaun pengapit / 2 gaun flower girl. 
3. 1 pcs banner.
4. 2 desk photo 10"
5. pose dari 25 di tambah 5 lagi jadi 30 pose.
6. 1 foto uk. 60 x 80 
7. 4x ganti gaun foto prewedding.
8. album 18" standard atau kita boleh pilih 12" yang digital. 
9. 1x wedding gown boleh ganti ( tag gaun pas hari h ).
10. 1 foto uk. 60 x 80 di up to ke uk. 75 x 100.
11. di pinjamkan gaun pemberkatan ( tapi gaun cuma gaun yang di pakai untuk foto prewedding ). 
12. Gaun New Ready Stock.
13. 18" standard 25 pose.
14. 36" duplicate 25 pose. 
15. CD 25 pose

Aku dah DP 30% , jadi nanti pas prewed baru bayar lagi. Aku sih udah tag tgl prewed di bulan Oktober 2014, wahahha.. niat bener. Jadi udah gk sabar prewed, aku sirik deh sama kalian yang udah prewed, wakakka. 5 bulan lagi aku prewed, asik asik.. *joget koprol*


No comments:

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com